Antara Indoleaks.org dan Wikileaks.org

Antara Indoleaks.org dan Wikileaks.org - Siapa yang tidak kenal dengan situs wikileaks.org ?, Selain terkenal, situs ini juga menginpirasi orang-orang di Indonesia. 

Antara Indoleaks.org dan Wikileaks.org

www.indoleaks.org salah satu contohnya. Entah itu terinspirasi atau sekedar meniru untuk mencari popularitas. Di www.IndoLeaks.org (bukan http://indoleaks.org ) sejumlah dokumen penting negara mereka ungkap seperti Dokumen peristiwa G30S PKI tentang Laporan visum para perwira Angkatan Darat yang tewas dalam tragedi 30 September 1965 di Lubang Buaya.

Dokumen Investigasi Kasus Munir, Laporan Kedubes Amerika mengenai Timor, Hasil Audit BPK Lumpur Lapindo, dan sejumlah dokumen-dokument penting lainnya yang selama ini tidak banyak yang mengetahuinya.

Statistik yang mengunggah terus bertambah. Lebih dari 230.000 sudah di download. Kalau di hosting di ziddu lumayan dapet dollarnya  .

Jika dilihat, Nama domain / Situs Indoleaks ini di registrasi melalui salah satu jasa web hosting lokal, tertanggal 07 Desember 2010 ( http://network-tools.com/). Namun anehnya, di hosting di blogger.com yang gratisan dan pemiliknya juga ga jelas siapa, beda dengan  wikileas.org yang benar-benar berani  .

Mudah-mudahan saja www.indoleaks.org benar-benar bertujuan mulia sama halnya dengan wikileaks.org dan bukanlah situs yang sekedar mencari popularitas dan menjadi peniru semata !

 


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Antara Indoleaks.org dan Wikileaks.org"

Posting Komentar