10 Fakta Menarik Tentang Umroh Backpacker Yang Harus Kamu Tahu

10 Fakta Menarik Tentang Umroh Backpacker Yang Harus Kamu Tahu Sebelum Berangkat Umrah Agar Biaya Menjadi Lebih Murah Tanpa Travel Agent Tour Haji dan Umrah di Indonesia.

Umrah Tidak Selalu Di Lakukan Dengan Travel Agent, Perjalanan Umroh Merupakan salah satu kegiatan ibadah dalam agama Islam. 

Hampir mirip dengan ibadah haji, ibadah ini dilaksanakan dengan cara melakukan beberapa ritual ibadah di kota suci Mekkah, khususnya di Masjidil Haram. 

Pada istilah teknis syari'ah, Umrah berarti melaksanakan tawaf di Ka'bah dan sa'i antara Shofa dan Marwah, setelah memakai ihram yang diambil dari miqat. Sering disebut pula dengan haji kecil.

10 Fakta Menarik Tentang Umroh Backpacker Yang Harus Kamu Tahu 

10 Fakta Menarik Tentang Umroh Backpacker Yang Harus Kamu Tahu

1. Tiket Promo

Anda Harus Berjuang Mencari Tiket Promo Murah Untuk Melakukan Perjalanan Umroh Backpacker, Jika Tidak Dapat Tiket Promo atau Yang Ikut Rombongan Sudah Terbentuk Mungkin Bisa di Katakan Umroh Semi Backpacker Yah. Karena Harga Tiket Pesawat Promo Bisa Meminimalkan Biaya Umroh. 

2. Teman Baik

Anda Akan Mendapatkan Teman-Teman Yang Baik Selama Mengikuti Umrah Backpacker, Hal Itu Sudah di Buktikan Oleh Koordinator Backpacker, Rata-Rata Teman-Teman Backpacker Umrah Siap Sedia Membantu Anda dalam Hal Apapun, Baik Segi Ilmu dan Tenaga, Bahkan Meminjamkan Kartu Kredit Untuk Membeli Tiket Pesawat.

3. Visa Umroh

Visa Umroh Menjadi Faktor Utama dan Penting Bagi Umroh Backpacker. Tanpa Visa Umroh Anda Tidak Bisa Memasuki Negara Arab Saudi. Untuk Mendapatkan Visa Umroh Gampang-Gampang Susah Bagi Para Calon Backpacker Umroh, dan Harus Mencari Travel Agen Terpercaya Yang Dapat Memberikan Hal Itu. Visa Umroh Tidak Keluar Setelah Lebaran Sampai Bulan Akhir Safar. Bulan Kedua Dalam Penanggalan Tahun Islam.

4. Land Arrangement

Land Arrangemenet Arab Saudi Juga Menjadi Salah Satu Hal Utama Yang Harus di perhatikan, Karena Anda Akan Turun di Terminal Haji, Maka Penjemputan di Bandara Wajib di Lakukan oleh Anda Calon Backpacker Umroh. Biaya Land Arrangement Mulai dari 250 - 500 USD Tergantung Banyaknya Peserta Umrah.

5. Hotel

Anda Bisa Mendapatkan Harga Hotel Murah Tanpa Memesan di Travel Agent di Indonesia Melalui Booking.com atau Agoda.com Tentunya Hal Ini Menghemat Biaya Bukan. 

6. Makan dan Minum

Umrah Backpacker Biasanya Tidak Include Makan, Kalau Sudah Include Makan Namanya Umrah Semi Backpacker. Memang Orang Indonesia Tidak Bisa Makan Masakan Asli Indonesia. Tapi Sudah Jauh-Jauh dari Indonesia Masa Makanannya Sayur Asem Lagi Sayur Asem Lagi. Ganti Dong Nasi Briyani atau Kebab Turki, Pasti Anda Ketagihan.

7. Muthawif atau Guide

Guide Tidak Selalu Standby, Biaya Guide Berkisar 150-300 SAR Per Hari, Akan Tetapi Hal-Hal Vital Seperti Saat Penjemputan, Tour, dan Melaksanakan Umrah Guide Selalu Hadir Melayani Anda.  

8. Orang Tua

Jangan Bawa Orang Tua Renta, Malas Jalan, Menggunakan Kursi Roda Dan Sudah Pikun dalam Perjalanan Umroh Backpacker, Karena Akan Merepotkan Jamaah Lain Yang Satu Rombongan. 

Bagi Jamaah Umrah Backpacker Yang Masih Enerjik Aja Bilang Melelahkan Apalagi Membawa Rombongan Keluarga Lain.

 Jika Terpaksa Ingin Merasakan Umroh Backpacker Mending Buat Group Sendiri Alias Berangkat Bersama Keluarga Dengan Jumlah 5 Orang, Rasakan Sensasi Lelahnya Membawa Orang Tua Tersebut di Samping Membuat Pahala Anda Bertambah Berlipat-lipat.

 Jika Terpaksa Membawa Anak 4-15 Tahun Tidak Masalah, Akan Tetapi Anda Harus Ekstra Ketat Memberikan Perhatian Kepada Anak Anda Yang Mau Jalan.

9. Itinerary 

Rencana Perjalanan Lebih Bebas dan Tidak Terikat dengan Travel Agent. Jamaah Bisa Memuaskan Diri Di Dalam Masjidil Haram Selama Di Mekkah, Atau Mengikuti Tour Bersama dan Shopping Buat Oleh-Oleh. Jadi Niat Lebih Khusyu Tidak Memikirkan Kepentingan Teman.

10. Tour Negara Lain

Ini Adalah Sebuah Pilihan, Jika Anda Melakukan Umroh Backpacker Murni Saja Maka Biaya Relatif Murah Hanya 12.000.000 IDR - 13.000.000 IDR, Karena Perjalanan Umroh Cukup Jauh Mengapa Tidak Sekalian Pergi Jalan-Jalan Ke Negara Lain Untuk Menyegarkan Pikiran Anda Setelah Umroh Selama 7-10 Hari di Arab Saudi. 

Masjidil Aqsa dan Turki Merupakan Wisata Yang Paling Banyak di Kunjungi Oleh Jamaah Umroh Backpacker. Koordinator Umrah Pernah Melaksanakan Umroh Plus Dubai


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "10 Fakta Menarik Tentang Umroh Backpacker Yang Harus Kamu Tahu "

Posting Komentar