Blog Mas Jeri Blog Mas Jeri Blog Mas Jeri 5 TERATAS TUJUAN BERSEPEDA UNTUK TRAVELER PEMULA - Blog Mas Jeri
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 TERATAS TUJUAN BERSEPEDA UNTUK TRAVELER PEMULA

5 TERATAS TUJUAN BERSEPEDA UNTUK TRAVELER PEMULA


5 TERATAS TUJUAN BERSEPEDA UNTUK PEMULA

Ada banyak cara untuk menikmati liburan dan mengeksplore tempat indah. Salah satunya dengan berkeliling menggunakan sepeda. Ya, memang akhir-akhir ini banyak wisatawan yang melirik sepeda. Banyak keuntungan yang didapat, selain biaya murah, wisatawan juga dapat mengeksplore tempat-tempat yang tidak bisa diakses oleh mobil atau transportasi lainnya selain sepeda. Nah, bagi para pemula jangan takut untuk bersepeda karena Si Timur akan memberikan info dimana tempat yang aman untuk bersepeda. Berikut adalah beberapa lokasi di seluruh dunia yang paling cocok untuk pengendara sepeda pemula. Jadi pakailah helm dan kayuhlah sepedanya karena ada begitu banyak tempat yang siap di eksplore!

5 TERATAS TUJUAN BERSEPEDA UNTUK TRAVELER PEMULA :

1. Holland

Terutama bagi mereka yang masih gugup bersepeda di jalan raya atau menghadapi lalu lintas, Belanda adalah tujuan yang sempurna untuk setiap pengendara sepeda pemula. Ini adalah kawasan lokal yang benar-benar menghargai dan mengutamakan pesepeda. Kalian dapat bersepeda dengan aman dan penuh dengan jalur bebas mobil. Pengendara dapat mengayuh di tengah-tengah lautan bunga selama musim tulip.

2. Brittany

Tujuan fantastis lain untuk pemula adalah Brittany, Prancis. Tujuan ini paling cocok untuk pengendara yang mencintai masakan Perancis dan kota-kota pesisir. Naik sepeda ditemani hembusan angin laut di wajah mengelilingi pantai Atlantik, bukankah menyenangkan?. Kalian dapat bersepeda dan berhenti sejenak untuk menikmati makanan laut segar termasuk tiram, langoustines, kepiting dan banyak lagi.

3. Umbria

Di kawasan Umbria, kalian dapat melakukan berbagai aktifitas yang ditemani panorama yang memanjakan mata. Ada kebun zaitun, kota abad pertengahan, kebun anggur, dan arsitektur luar biasa yang akan melengkapi pemandangan di sekitar kalian saat berkeliling menaiki sepeda.

4. Loire

Melangkah kembali ke Perancis, pengendara pemula tentu dapat mengambil beberapa kesenangan dari perjalanan ke Lembah Loire. Jalan yang tenang, tanah yang subur, dan pedesaan adalah pemandangan yang akan kalian lihat selama naik sepeda. Kawasan ini merupakan salah satu daerah penuh magis. Jangan terkejut dengan suasana tempat ini karena seperti berada di dongeng. Selama bersepeda, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi rumah Leonardo da Vinci, Le Clos Luce. Tahun-tahun terakhir hidupnya dihabiskan di perumahan ini.

5. Chili

Kalian mau tujuan yang lebih unik?pergilah ke Chili karena disini selain bersepeda, kalian dapat memperluas pengetahuan tentang anggur di daerah yang belum dimanfaatkan. Ayo mulailah perjalanan menggunakan sepeda melalui Casablanca dan Lembah Colchagua.

Post a Comment for "5 TERATAS TUJUAN BERSEPEDA UNTUK TRAVELER PEMULA"