Alasan Kenapa Banyak Orang Indonesia Benci Pengguna Twitter


1. So elit

Alasan ini alasan dasar kenapa user Twitter dibenci. Mereka dengan segala self proclaim mereka mengganggap kalau Twitter adalah flatform paling kekinian dan juga paling segala galanya. Ini dibuktikan dengan seringnya mereka mengatakan kalau suatu hal yang trend adalah milik "Anak Twitter" dan yang lain cuman plagiat.

2. Hal yang basi di Facebook, adalah hal yang baru viral di Twitter

Jika kalian tau tentang ungkapan "Iri? Bilang bos" atau " Siap bang jago" yang pernah viral belakangan di sosmed (Bahkan sampai ada lagunya). Ungkapan itu pada saat itu sudah muncul duluan di Facebook, lalu baru setelahnya viral di twitter dan banyak digunakan disana. Dan lebih parahnya mereka self proclaim bahwa itu adalah bahasa twitter, dengan menciptakan hal hal aneh seperti "Kamus bahasa twitter". Tentu saja hal ini jadi bahan olok olokan dari warga FB karena double kill ke G****k an, sudah basi di self proclaim pulak.

3. Di Twitter selalu ada Ava Hijab Jaksel Wannabe

Ini menjadi bahan olokan pula oleh anak anak FB, karena banyak sekali user twitter yang ber ava hijab lalu saat berargumen bahasanya jaksel agar terlihat lebih intelek.

4. Hyang hyung hyang hyung

Ungkapannya aneh emot nangis di segala situasi. Hyang hyung hyang hyung palalu ditimpuk pake gayung.

Ungkapan ungkapan aneh ala twitter sering banget dijadiin sarkas anak FB karena ungkapannya cancer dan juga pasti ada aja di setiap twit.

5. Twitter adalah darkweb nya sosmed

Sekedar mengingatkan kalau Twitter ini tempat paling bebas di dunia, bebas berpendapat, bebas berekspresi, bebas menjadi siapa saja, asal paham bahwa semua ada konsekuensi dan ditanggung masing masing.

Menurut gue sih, twitter itu ibarat darkweb nya sosmed, sayang banget kalau dibaperin.

Kata si badut dengan bijaknya.

6. Kesalahan presepsi soal DarkJoke

Ini yang paling hangat dibicarakan beberapa minggu kebelakang. Di twitter, mereka sering ngetweet dengan embel embel Darkjoke tapi masalahnya darkjoke yang mereka pakai itu selalu soal fisik atau bersinggungan dengan agama, ketika diteguroleh orang lain jawabnya "BARU MAIN TWITTER YA MAS? PINDAHAN FACEBOOK? PANTES BAPERAN. INGAT MAS MAIN TWITTER ITU GABOLEH BAPERAN"

KESEL AKU BACANYA.

7. Merendahkan sosmed lain

FB : Bapack bapack dan ibu ibu

IG : Tukang repost meme nya Twt dan pamer kekayaan

Tiktok : Persekutuan Twt

Twt : Dragweb nya sosmed hyung

Sering banget ada ungkapan seperti " Jangan share hal ini ke FB hyung" seolah olah sosmed lain tuh gaakan bisa nangkep maksud dari tweet mereka.

8. Dongeng

Banyak sekali cerita cerita yang di claim sebagai pengalaman "Teman" mereka diceritakan di cuitan twitter, tapi banyak yang menganggap bahwa itu hanyalah dongeng semata karena tidak masuk akal misalnya "Gua mimpi jadi angin"

Kombinasi antara Teman gue + Kemarin + [ A Thread ] akan membuatmu ngantuk.


 

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post